Find Us On Social Media :

Hotman Paris Nekat Terobos Kerumunan Kru di Belakang Panggung dengan Masker Terbalik Saat Kerja Bareng Raffi Ahmad, Netizen Ketar-ketir: Awas Corona!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 15 Maret 2020 | 19:18 WIB

Hotman Paris Nekat Terobos Kerumunan Kru di Belakang Panggung dengan Masker Terbalik Saat Kerja Bareng Raffi Ahmad, Netizen Ketar-ketir: Awas Corona!

Grid.IDVirus corona atau Covid-19 kini merebak di Indonesia bak wabah.

Tak main-main, Kementerian Kesehatan baru-baru ini membawa kabar mengejutkan usai umumkan bahwa jumlah pasien positif virus corona di Indonesia telah menginjak angka ratusan.

Mengutip Kompas.com, juru bicara penanganan virus corona di Indonesia, Achmad Yurianto menyebut jumlah pasien positif terjangkit virus corona di Indonesia meningkat menjadi 117 kasus per hari Minggu (15/3/2020).

Baca Juga: Karier Anak Perawannya Mentereng hingga Keasikan Jadi Pengacara di London, Hotman Paris Ancam Felicia yang Bak Kacang Lupa Kulit: Kalau Gak Balik ke Indonesia Dicoret dari Daftar Hak Waris!

Pengumuman ini tentu saja menggemparkan masyarakat Tanah Air mengingat bertambah 21 kasus baru sejak pengumuman yang sama sehari sebelumnya, Sabtu (14/3/2020) siang.

"Per hari ini dari lab yang saya terima pagi ya, hari ini kita dapatkan 21 kasus baru, di mana 19 di antaranya di Jakarta, 2 di Jawa Tengah," Achmad Yurianto seperti dikutip dari laman Kementerian Kesehatan pada Minggu (15/3/2020).

Lebih lanjut, Achmad Yurianto menjelaskan penambahan kasus baru di Jakarta yang begitu drastis diakibatkan oleh kontak dengan kasus sebelumnya.

Baca Juga: Virus Corona Mulai Menyebar di Sejumlah Negara, Hotman Paris Sebarkan Imbauan pada Warga yang akan Berkunjung ke Singapura : Indonesia Juga Harus Tegas!

Namun, fakta ini rupanya tak membuat pengacara Hotman Paris gentar dan menghentikan aktivitas sehari-harinya.

Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu, ia justru memamerkan potretnya saat kerja bareng Raffi Ahmad untuk mengisi acara ulang tahun sebuah stasiun TV swasta.