Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Galau Pernikahannya Terancam Gagal Gara-gara Virus Corona, Tamu yang Diundang Batal Hadir!

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 16 Maret 2020 | 09:08 WIB

Jessica Iskandar mencurahkan kegalauannya tentang pernikahan yang terancam batal karena virus corona. Tamu bule yang diundang memilih untuk tak hadir.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikahan sebentar lagi.

Persiapan terakit pernikahan mereka telah dilakukan secara maksimal.

Pernikahan mereka juga mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Masih Terharu dengan Perhatian Para Sahabat saat Bridal Shower, Jessica Iskandar: Aku Baru Sampai, Aku Udah Nangis!

Kabarnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan di dua tempat yakni Bandung dan Bali pada April 2020 mendatang.

Jelang hari bahagianya, Jessica Iskandar harus bersabar lantaran penyebaran virus corona yang membuat para tamu undangannya memutuskan untuk batal hadir ke pernikahannya.

Merebaknya virus corona di beberapa negara termasuk di Indonesia ikut memberikan dampak pada rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Baca Juga: Disebut Pamer Aurat, Penampilan Seksi Trio Hot Mom Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Hingga Gisel saat Pakai Baju Tidur Bikin Salfok Netizen

Pasalnya, tamu-tamu dari luar negeri yang seharusnya datang memenuhi undangan memutuskan untuk batal hadir lantaran mewaspadai penyebaran virus corona.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar tampak mencurahkan ketakutannya mengenai pernikahannya di akun Instagram pribadinya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @inijedar, Minggu (15/3/2020), Jedar tampak mengunggah foto prewedding bersama dengan Richard Kyle.