Find Us On Social Media :

Ikut Merasa Kehilangan Atas Kabar Berpulangnya Suami dari Penyanyi Intan RJ, Adelia Pasha Tulis Pesan Menyentuh: Insyaallah Nanti Ketemu Lagi di Surga..

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 16 Maret 2020 | 12:15 WIB

Ikut Merasa Kehilangan Atas Kabar Berpulangnya Suami dari Penyanyi Intan RJ, Adelia Pasha Tulis Pesan Menyentuh: Insyaallah Nanti Ketemu Lagi di Surga..

Laporan wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa hari lalu kabar duka kembali menyelimuti keluarga salah satu musisi Tanah Air.

Ya, suami dari penyanyi Intan RJ diketahui meninggal dunia setelah sempat menerima perawatan intensif di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, penyebab suami Intan RJ meninggal dunia adalah karena sakit yang dideritanya, yakni infeksi paru-paru.

Baca Juga: Suaminya Terbaring Koma karena Infeksi Paru-paru, Instagram Intan RJ Dibanjiri Doa dan Dukungan dari Rekan Selebiritis Tanah Air

"Beliau ada infeksi yang memang menekan kesadaran syaraf otaknya dan infeksi di paru-paru," ucap Intan di pemakaman sang suami.

"Sampai pada akhirnya suamiku, Wahyu Indra Utama menghembuskan nafas terakhir di jam 11.15 di RS MMC Jakarta," tandasnya.

Kabar duka itu ternyata sampai juga di telinga Adelia Pasha, istri dari vokalis band Ungu sekaligus Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.

Baca Juga: Sempat Terbaring Koma, Suami Intan RJ Dikabarkan Tutup Usia, Mona Ratuliu: Ikut Berduka Atas Meninggalnya Wahyu Indra Utama

Mengenal secara pribadi meski tak terlalu dekat membuat Adelia ikut merasa kehilangan.

Lewat sebuah postingan di Instagram Story-nya, Adelia pun menuliskan ucapan belasungkawa.