Find Us On Social Media :

Niat Baiknya Antar Teman Pulang ke Rumah Berakhir Petaka Lantaran Ditusuk 17 Kali, YouTuber Ini Kini Bahagia Meski Paru-parunya Sempat Bocor

By None, Senin, 16 Maret 2020 | 13:17 WIB

Niat Baiknya Antar Teman Pulang ke Rumah Berakhir Petaka Lantaran Ditusuk 17 Kali, YouTuber Ini Kini Bahagia Meski Paru-parunya Sempat Bocor

Grid.ID - Seorang Youtuber memiliki kisah masa lalu yang nahas hingga membuat dirinya terbaring di rumah sakit.

Niat baiknya untuk mengantar teman pulang ke rumah justru membuat ia harus terbaring di rumah sakit dengan 17 tusukan dan paru-parunya yang bocor.

Bahkan, kasus yang dialami YouTuber tersebut sempat viral beberapa waktu lalu.

kasus penusukan mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta pada tahun 2010 lalu viral di media masa.

Baca Juga: Rogoh Kocek Nyaris Rp 1 Juta untuk Sekali Makan di Restoran Korea Inul Daratista, YouTuber Anak Kuliner: Tapi Nggak Tiap Hari Gue Makan Gini, Bangkrut Coy!

Korban penusukan ini adalah Listya Magdalena.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, Listya Magdalena ditusuk oleh teman sekelasnya sendiri, Maisy Nathania saat kuliah semester I di UPH.

Beruntung nyawa gadis cantik ini masih bisa tertolong setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

9 tahun berlalu, kini Listya Magdalena sudah menjadi YouTuber sukses.

Baca Juga: Semakin Dekat dengan Youtuber Nomor Satu Indonesia Hingga Ngebet Nikah Muda, Aurel Hermansyah Koar-koar Ingin Memiliki 6 Anak, Atta Halilintar: Serius, Aku Aja Mikir-Mikir!

Tak memiliki rasa dendam terhadap Maisy, Listya Magdalena justru kini bersyukur karena akibat dari insiden tersebut, kini ia bisa menjadi YouTuber sukses.

Ia adalah salah satu pendiri channel YouTube LDP atau Last Day Production.