Find Us On Social Media :

Tak Dibayar Sepeserpun oleh Mak Vera Setelah Bertahun-tahun Jaga Olga Syahputra, Mantan Asisten Bongkar Kesaksian Selama di Rumah Sakit: Tiap Hari Saya Bertugas Sisiri Rambut!

By None, Senin, 16 Maret 2020 | 18:45 WIB

Kesaksian asisten Olga Syahputra

Grid.ID - Sosok presenter serba bisa, Olga Syahputra dikenang menjadi pribadi yang sangat ramah, sehingga memiliki banyak teman.

Tak heran, meski sudah lama berpulang, Olga Syahputra masih dikenang oleh rekan-rekan artisnya.

Saat ulang tahun Olga Syahputra, pada 8 Februari 2019 silam, banyak selebritis yang mengenang tanggal lahir kakak Billy Syahputra ini.

Rekan seprofesi, adik, serta manajer, pasti memiliki jasa yang tak terhingga dalam kehidupan Olga Syahputra.

Baca Juga: Perubahan Nasib Mantan Artis Cilik Fenomenal yang Melejit Bareng Duo Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, Kini Rela Mondok dan Makan Nasi Telor

Namun, ada satu sosok yang tak banyak diketahui, bernama Andre Iswandi alias Bailing yang juga berjasa di dalam hidup Olga Syahputra.

Selain keluarga dan manajer Olga Syahputra, Mak Vera, Bailing adalah orang yang saat itu selalu berada di sisi Olga Syahputra, ketika almarhum masih dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Saat itu, menurut cerita Bailing, dia ditugaskan untuk menjaga Olga Syahputra selama sang komedian dirawat di rumah sakit.

Salah satu tugas Bailing yang tak boleh terlewat adalah menyisiri rambut Olga Syahputra dan mengajikannya.

Baca Juga: Tumpahkan Keluh Kesah di Depan Pusara Olga Syahputra, Jessica Iskandar Cerita Soal sang Calon Suami kepada Mendiang Sahabatnya: Meskipun Kak Olga Belum Pernah Ketemu, Tapi Richard Sosok yang Baik…