Find Us On Social Media :

Seluas 5 Hektar, Intip Rumah Mewah Susi Pudjiastuti yang Dihuni Bersama 400 Orang, Dilengkapi dengan Helipad Hingga Simulator Penerbangan!

By None, Selasa, 17 Maret 2020 | 08:25 WIB

Susi Pudjiastuti

Grid.ID - Susi Pudjiastuti dikenal sebagai sosok menteri yang tegas selama bekerja.

Kini setelah pensiun jadi menteri, Susi Pudjiastuti memilih tinggal di kampung halamannya, dan mengurus bisnis yang selama ini dijalankannya yakni Susi Air.

Bukan sembarang rumah, Susi Pudjiastuti diketahui tinggal di hunian bertema kolonial Belanda seluas 5 hektar. Di rumah mewah tersebut dihuni oleh 400 orang dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti helipad dan layar pemantau pesawat.

Seperti yang diketahui, nama Menteri Susi Pudjiastuti jadi sorotan lantaran masa jabatannyatelah berakhir.

Baca Juga: Meski Tak Lagi Menjabat Sebagai Menteri, Kesibukan Baru Susi Pudjiastuti Tetap Datangkan Pundi-pundi Rupiah Hingga Buatnya Tak Kekurangan Uang!

Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti di periode 1 pemerintahan Joko Widodo segera berakhir pada 20 Oktober 2019.

Bahkan, Menteri Pudjiastutui telah mengucapkan permintaan maaf dan mengaku keras kepala.

"Bila ada kesalahan yang tidak sengaja, kadang-kadang saya cukup keras kepala, saya mohon maaf," kata Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Satgas 115 di Jakarta, Selasa (17/9/2019), seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Sebagai anggota Kabinet Kerja 1, masa kerja Susi Pudjiastuti sebagai menteri akan berakhir dalam 6 minggu terakhir.

Baca Juga: Semasa Menjabat Tak Ada Kapal Asing Yang Berani 'Recoki' Wilayah Indonesia, Susi Pudjiastuti Sindir Telak Kapal Tiongkok yang Masuk ke Laut Natuna: Persahabatan Antarnegara Tak Boleh Melindungi Pelaku Pencurian Ikan!