Find Us On Social Media :

L.Tru Annual Fashion Show 2018 Hadirkan Tren Modest Hijab Bahan Velvet

By Annisa Suminar, Selasa, 17 April 2018 | 13:54 WIB

L.Tru Annual Fashion Show 2018 ‘Let’s Talk’ yang digelar cukup megah di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar/Ridho Nugroho Grid.ID – Jauh sebelum istilah modest gaung di telinga para pencinta fashion dan penikmat gaya Indonesia, salah satu label busana terkenal dan desainer kreatif di balik label L.Tru sudah begitu akrab dengan ‘varian’ mode yang satu ini. Yap, menjadi bagian dari perkembangan setiap potong koleksinya, Stylo Grid.ID paham betul bagaimana sebuah siluet busana simpel minimalis yang dibalut bahan nyaman dengan sarat ‘santun’ menjadi DNA yang sangat lekat dengan L.Tru serta Aju Isni Karim sebagai sosok di belakangnya. Kamu tak akan menemukan permainan ‘beadings’ maupun embellishment dalam koleksi busana L.tru ataupun detail busana yang kelewat glamor dan berlebihan.

Lebih Dekat dengan Sosok Desainer Modest Wear Aju Isni Karim dari Label L.Tru dan ma.na dalam #IconiaTalks Sehingga, kesan minimalis dan eleganitas serta kenyamanan memang menjadi satu-satunya yang ditawarkan oleh lini busana L.tru untuk pemakainya. Sekali lagi, Stylo Grid.ID berkesempatan menyaksikan langsung apa yang coba ditawarkan oleh L.Tru di tahun 2018 ini.

Apalagi, pada tahun ini, L.Tru menggandeng Grid.ID sebagai media partner dalam perhelatan L.Tru Annual Fashion Show 2018 ‘Let’s Talk’ yang digelar cukup megah di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta pada Rabu 11 April 2018. Pertanyaan yang pertama muncul adalah, kejutan apa yang disiapkan oleh L.Tru sebagai 'senjata' pembeda di L.Tru Annual Fashion Show 2018 dengan tahun sebelumnya? Hehehe….

48 Koleksi Busana Hijab Modern Simpel Minimalis Elegan dari L.tru di ‘Hello’ L.tru Annual Collection 2017

Ternyata jawabannya adalah rona glamor dari bahan mengilap yang diciptakan dari pemilihan bahan velvet. Dan, L.Tru berhasil memberikan efek kejutan kepada awak media dan fashionista yang siang itu hadir melihat fashion show.