Find Us On Social Media :

Mati-matian Latihan Sampai Kepalanya Hampir Pecah, Ayu Ting Ting Terpaksa Batalkan Konser Tunggal 10 Tahunnya Gara-gara Virus Corona: Udah Gak Bisa Ngapa-ngapain!

By Siti Maesaroh, Selasa, 17 Maret 2020 | 13:00 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Kabar kurang enak datang dari penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

Ya, konser sang biduan yang seharusnya digelar 28 Maret bakal ditunda sampai waktu yang tak diketahui pasti.

Melansir dari Kompas.com dan Tribunnews, konser Ayu yang bertajuk 'Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi & Harapan' bakal ditunda gara-gara merebaknya virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga: Dituduh Main Serong di Hotel Bareng Raffi Ahmad hingga Dibela Mati-matian Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Berlinang Air Mata Saat Ungkapkan Isi Hatinya: Ayu Diem Bukan Berarti Ayu Salah...

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, konser tunggal Ayu yang sejatinya bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta beresiko tinggi karena bakal mengumpulkan banyak orang dalam satu ruangan.

Tertundanya konser sang pelantun “Sambalado” disampaikan langsung lewat akun resmi promotor @happeninc.id, Senin (16/3/2020).

“Dengan hormat, terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi Indonesia dan DKI Jakarta, khususnya serta merujuk surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor.

Dengan berat hati kami menginformasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi & Harapan’ yang semula akan digelar, Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan,” tulis akun promotor Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Datangi Pesta Ultah Temannya, Bilqis Khumairah Razak Mendadak Iri dan Merengek Minta Ayah Baru ke Ayu Ting Ting: Dia Ada Papanya...

Pihak promotor juga mengaku langkah tersebut terpaksa diambil demi keselamatan para penonton.