Find Us On Social Media :

Sempat Kekeuh Tak Mau Bercerai, Pelawak Kiwil Akhirnya Pasrah Diceraikan Istri Kedua, Meggy Wulandari: Alhamdulillah Banget!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 17 Maret 2020 | 12:43 WIB

Meggy Wulandari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Proses perceraian pelawak Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari, akan memasuk agenda mediasi pada 23 Maret 2020 mendatang.

Menjelang agenda mediasi, Meggy Wulandari mengatakan Kiwil telah ikhlas diceraikan olehnya.

Padahal seperti diberitakan sebelumnya, Kiwil sempat menolak untuk bercerai dengan Meggy yang dinikahinya selama 17 tahun.

 Baca Juga: Rudalnya Sudah Dipesan hingga Gelontorkan 200 Juta US Dolar untuk Memboyongnya, Indonesia Dikabarkan Bernegosiasi dengan China untuk Beli Kapal Perang dari Negeri Tirai Bambu Itu

Namun usai berbicara dari hati ke hati dengannya, Meggy mengaku pemilik nama Wildan Delta itu setuju untuk bercerai.

"Memang awal-awal ada sedikit berseteru karena kan mas Kiwil enggak mau (cerai)," kata Meggy.

"Tapi setelah saya mencurahkan isi hati saya, saya ngomong baik-baik (akhirnya Kiwil bersedia cerai)," lanjutnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Mengingat sudah ikhlas, lanjut Meggy, pria yang memberinya dua anak itu juga mengatakan tak akan pernah menghadiri sidang perceraiannya.

"Alhamdulillah (Kiwil sudah ikhlas diceraikan), kayaknya sudah ada statement juga ya, saya dikirimin mas Kiwil, kalau dia enggak akan datang mediasi dan sidang dan semoga semuanya berjalan dengan lancar," tutur Meggy.

 Baca Juga: Tempuh Jarak 200 Kilometer Melintasi Hutan Terpencil, Anjing Ini 'Berurai Air Mata' dalam Perjalanan Pulang ke Rumah Majikan yang 'Membuangnya'

Hal itu dimaksudkan agar perceraian mereka diputuskan secepat mungkin.