Find Us On Social Media :

Sempat Dikabarkan Selingkuh dengan Petinggi Kepolisian, Melly Goeslaw dan sang Suami Anto Hoed Tetap Adem Ayem di Usia Pernikahan Mereka yang ke-25, Intip Deretan Potret Mesranya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 17 Maret 2020 | 14:55 WIB

Sempat Dikabarkan Selingkuh dengan Petinggi Kepolisian, Melly Goeslaw dan sang Suami Anto Hoed Tetap Adem Ayem di Usia Pernikahan Mereka yang ke-25, Intip Deretan Potret Mesranya!

Grid.ID – Nama penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw tentu tak asing di telinga penikmat musik Tanah Air.

Bukan hanya karya-karyanya yang melegenda, Melly Goeslaw juga mengundang decak kagum lantaran rumah tangganya dengan sang suami Anto Hoed yang awet hingga usia pernikahan ke-25.

Menikah pada tahun 1995 silam, Melly Goeslaw dan Anto Hoed kini hidup bahagia lantaran dikaruniai 2 orang putra, yakni Anakku Lelaki Hoed, Pria Bernama Hoed.

Baca Juga: Demi Pamer Kemesraan saat Anniversary dengan Mantan Luna Maya, Syahrini sampai Minta Melly Goeslaw Buatkan Lagu Khusus untuk Dirinya dan Reino Barack!

Namun, di balik kebahagiaan tersebut, pasangan ini nyatanya pernah dibayangi gosip miring berbalut aroma perselingkuhan.

Tak banyak yang tahu, pada tahun 2009 silam, Melly Goeslaw santer disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan seorang petinggi kepolisian bernama AKBP Enjang Hasan Kurnia, Sik.

Kisah ini awalnya berembus dari penuturan Masnawati Mashud alias Wati yang tak lain adalah istri sah AKBP Enjang Hasan Kurnia, Sik.

Baca Juga: Sempat Berseteru saat Pesta Halloween, Vidi Aldiano Pamer Kebersamaan dengan Melly Goeslaw, Netizen: Alhamdulillah..

Dalam penuturannya yang dilansir Nova.ID pada 24 Desember 2009, Masnawati Mashud menyebut perselingkuhan ini berawal dari keinginannya untuk membuat album bareng Melly Goeslaw.

Sayangnya, pertemuan ini justru jadi pintu pembuka bagi suaminya untuk lebih dekat dengan pelantung lagu ‘Gantung’ tersebut.