Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit dengan Suami Pertama yang 25 Tahun Ogah Ditemuinya karena Lakukan KDRT, Yuni Shara Justru Boyong Kedua Putranya ke Rumah Henry Siahaan: Silaturahmi ke Keluarga Papanya Anak-anak

By None, Selasa, 17 Maret 2020 | 18:30 WIB

Bak Bumi Langit dengan Suami Pertama yang 25 Tahun Ogah Ditemuinya karena Lakukan KDRT, Yuni Shara Justru Boyong Kedua Putranya ke Rumah Henry Siahaan: Silaturahmi ke Keluarga Papanya Anak-anak

Grid.ID – Puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, penyanyi Yuni Shara ternyata menyimpan kisah pahit soal kehidupannya yang tak pernah terekspos.

Ya, nama Yuni Shara belakangan menjadi viral di jagat maya lantaran pengakuannya soal trauma KDRT yang didapatnya dari pernikahan terdahulunya.

Seperti kita tahu, Yuni Shara terhitung sudah menikah sebanyak 2 kali selama eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Tak Sengaja Bertemu Setelah 8 Tahun, Raffi Ahmad Sempat Ngaku Nikmati Hubungannya dengan Yuni Shara Meski Sulit Dapat Restu: Enaknya Punya Pacar!

Ya, sebelum menikah dengan Henry Siahaan di tahun 2002, Yuni Shara pernah menikah dengan seorang pria bernama Raymond Manthey.

Pernikahan pertamanya ialah dengan sosok pria tampan bernama Raymond Manthey.

Kala itu Yuni Shara masih berumur 21 tahun.

Baca Juga: Tak Beri Restu Raffi Ahmad Saat Akan Nikahi Yuni Shara, Amy Qanita: Kalau Laki-laki Diatur Perempuan, Arahnya Udah Nggak Bener!

Melansir dari tayangan My Life My Story Yuni Shara, Yuni Shara mengungkap kalau status Raymond kala menikah adalah duda beranak.

"Raymond waktu itu ternyata duda, sudah punya anak, waktu itu saya masih kecil sekali umur 21 tahun, jadi ada hal yang buruk pun biarin aja," kata Yuni.