Find Us On Social Media :

Kuasa Hukum Beberkan Kondisi Vanessa Angel dan Suaminya Saat Diperiksa oleh Polisi

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 17 Maret 2020 | 20:03 WIB

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah diamankan oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat akibat dugaan kasus narkoba. Usai menjalani tes urine, Vanessa Angel dinyatakan negatif, sementara Bibi dinyatakan positif.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kuasa hukum Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, baru saja usai menjenguk mereka di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Ia membeberkan kondisi kliennya yang tengah diperiksa oleh penyidik.

"Kondisinya (Vanessa Angel) baik-baik aja. Bibi juga baik-baik aja. Asistennya juga baik-baik aja," ujar Milano saat Grid.ID jumpai di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suaminya Digelandang Polisi Akibat Benda Haram Psikotropika, Wirang Birawa Ungkap Firasatnya: Bakal Nambah Nih, Baik-baik ya Artis yang Pakai Narkoba

Lebih lanjut, Milano saat ini bersama timnya masih memberikan kesempatan penyidik untuk mendalami kasus kliennya tersebut sejak Vanessa Angel diamankan.

"Semua tinggal nunggu proses karena kewenangan penyidik 1x24 jam tinggal nanti keputusan dari pihak Polres Jakarta Barat," ujar Milano. 

"Masalah status tersangka atau tidak atau saksi tapi yang jelas prosesnya masih berjalan, karena masih ada pemeriksaan nanti di BNN Lido," sambungnya. 

Baca Juga: Vanessa Angel Ngidam Aneh-aneh, Bibi Ardiansyah Langsung Belikan Tenda, Payung, dan Karpet: Serasa Tamasya

Milano pun berharap kasus ini segera selesai dan Vanessa Angel juga Bibi malam ini dapat dipulangkan.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan asisten Vanessa, CL, diamankan pihak kepolisian terkait dugaan kasus narkoba di sebuah rumah di Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam.

Namun berdasarkan hasil tes urine, Vanessa Angel dan CL tak terbukti mengonsumsi narkoba.