Find Us On Social Media :

Dapatkan 1 Miliar Lebih, Rachel Vennya Berhasil Galang Dana Untuk Penanganan Virus Corona Kurang dari 24 Jam!

By Novia, Rabu, 18 Maret 2020 | 14:23 WIB

Rachel Vennya galang donasi untuk mengatasi corona di Indonesia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini menunjukkan kepeduliaannya terhadap virus corona yang tengah menyebar luas di Indonesia.

Menyebarnya covid-19 atau virus corona ini membuat Rachel Vennya berinisiatif melakukan galang dana.

Bersama tim Kitabisa.com, Rachel berniat membantu rumah sakit yang memerlukan alat perlindungan diri (APD) dan perlengkapan medis lainnya.

Baca Juga: Diperas, Rekaman Video Call Mesum Remaja 15 Tahun Disebar Pacar, Jumlah Videonya Tak Terhitung Lagi

Melalui tayangan Instagram TV yang di unggahnya pada Selasa (17/3/2020), Rachel Vennya menyampaikan galang donasinya telah direspon masyarakat dengan sangat baik.

"Hallo temen-temen semua, jujur aku terharu banget sampai aku nggak tau bisa ngomong apa enggak, dengan lancar," tuturnya.

"Aku mau berterimakasih sama semua temen-temen aku, Temen-temen online aku, yang udah berkolaborasi sama-sama dengan aku untuk bikin donasi melawan covid-19," jelasnya.

Ibu dua anak itu mengaku sangat bersyukur karena kini donasi yang dicanangkannya telah berhasil melampaui target.

Baca Juga: Kakinya Bengkak Sebesar Bola Sepak Seusai Jatuh Saat Bermain, Bocah Asal Belitung Ini Justru Divonis Kanker Tulang oleh Dokter hingga Terancam Diamputasi

Bahkan donasi yang dibuat Rachel itu telah jauh melampaui target dalam kurun waktu yang sangat singkat.

"Sekarang Alhamdulillah udah lebih dari satu miliar, kurang dari 24 jam. Wah aku ngomong itu udah merinding. Jujur aku nggak nyangka, walaupun dipikiran aku mungkin akan besar, tapi aku nggak nyangka kalau akan sebesar ini nominalnya dengan waktu yang sesingkat ini," tambah Rachel.