Find Us On Social Media :

Pasca Vanessa Angel Diamankan Polisi Saat Mengandung, Mantan Manajer: Saya Akan Kasih Nasihat Keras!

By Daniel Ahmad, Rabu, 18 Maret 2020 | 15:26 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat diamankan petugas kepolisian karena kasus narkoba. Malam kemarin, Selasa (17/3/2020) Vanessa Angel dipulangkan karena hasil tes urinenya dinyatakan negatif psikotropika. Sementara itu, suaminya Bibi Ardiansyah masih menjalani sejumlah pemeriksaan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan manajer artis Vanessa Angel, Nanda Persada, mengaku shock saat mendengar kabar penangkapan artis yang pernah menjadi binaannya.

Seperti yang sudah diwartakan oleh Grid.ID, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, diamankan polisi atas dugaan penggunan narkoba.

Nanda menyebut bahwa sahabatnya kecolongan dan ia tidak menyangka bahwa hal seperti ini bisa terjadi.

Baca Juga: Bibi Positif Narkoba, Ibunda Vanessa Angel Khawatir Janin Cucunya Terganggu

“Kenapa sih hal-hal kaya gini bisa terjadi, di saat dia hamil, walaupun hasilnya negatif dan dia boleh pulang,” kata Nanda Persada menyampaikan pada tim Grid.ID, Selasa (17/03/2020).

Kawan baik Vanessa Angel tersebut kecewa, karena suaminya belum boleh pulang yang berarti aparat bekerja dengan sangat baik.

Nanda menyatakan bahwa dirinya sebelumnya tidak pernah tahu dan melihat gelagat-gelagat aneh dari Vanessa Angel dan suaminya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Makin Moncer Usai Jadi Istri Komisaris Utama Pertamina, Puput Nastiti Devi Kenakan Kalung Salib Saat Kondangan hingga Nasib Vanessa Angel Sudah Diramal Wirang Birawa Sebelum Ditangkap Polisi!

Dia percaya Vanessa Angel hanya terjerumus dalam pergaulan yang salah, dan berharap Vanessa benar-benar tidak menggunakannya.

“Ya kalau memang dia tidak terbukti, saya akan kasih nasihat keras sih,” luap ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia ini.

Nanda terheran-herean karena sebelumnya ia menilai Bibi memiliki kepribadian yang biasa aja bahkan cenderung asyik.