Find Us On Social Media :

Kecantikannya Setara dengan Nia Ramadhani, Inilah Sosok Adinda Bakrie, Sepupu Ardi Bakrie yang Baru Dipersunting Bule Ganteng

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 18 Maret 2020 | 15:42 WIB

Kecantikannya Setara dengan Nia Ramadhani, Inilah Sosok Adinda Bakrie, Sepupu Ardi Bakrie yang Baru Dipersunting Bule Ganteng

Grid.ID – Sosok Adinda Andarina Bakrie atau yang akrab disapa Adinda Bakrie merupakan ipar Nia Ramadhani yang jarang terekspos.

Adinda Bakrie sendiri merupakan putri bungsu dari Dotty Suraida dan Indra Bakrie.

Indra Bakrie sendiri tak lain adalah paman dari suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie.

Baca Juga: Sepupu Suami Nia Ramadhani Resmi Lepas Status Janda, Adinda Bakrie Kini Dipersunting Pria Bule

Meski tak terjun ke dunia hiburan layaknya Nia Ramadhani, Adinda Bakrie ternyata tak kalah mempesona dibanding sang ipar, lho!

Sebagai putri pengusaha kaya, Adinda Bakrie mulai mencuri perhatian publik berkat penampilannya yang selalu fashionable.

Tak hanya itu, gaya hidupnya yang glamor selama menetap di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat pun tak luput jadi sorotan.

Baca Juga: Ipar Nia Ramadhani, Adinda Bakrie Raih Gelar Master dari Universitas Bergengsi di California, Intip Potret Bahagianya di Hari Wisuda

Lama tak terdengar kabarnya, Adinda Bakrie datang dengan sebuah kabar bahagia.

Ya, wanita yang baru menyelesaikan pendidikan master di Pepperdine University, California tersebut baru saja dipersunting bule ganteng pujaan hatinya.