Find Us On Social Media :

Vania Athabina Ikuti Tingkah Venna Melinda, Pakai Lotion Segala!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 18 April 2018 | 08:29 WIB

Vania Athabina Ikuti Tingkah Venna Melinda, Pakai Lotion Segala!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Keceriaan Vania Athabina dalam keluarga Venna Melinda membuat Venna Melinda menjadi semakin akrab dengan kedua putranya yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal yang sempat jauh karena perceraiannya dengan Ivan Fadila.

"Ya waktu kita masih keluarga lengkap anak-anak dekat banget sama aku. Tapi saat pisah mereka sempat jauh," ujar Venna Melinda saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Senin (16/4/2018).

"Ya biasalah karena situasi saat itu nggak mendukung," sambungnya.

Berapa Lama Produk Kosmetik Seperti Lotion Tetap Aman untuk Dipakai? Berikut Penjelasannya

Sempat jauh denga kedua anak laki lakinya, kehadiran Vania Athabina justru membuat ia makin akrab, Vania buat Venna Melinda adalah anugerah yang menjadikan hidupnya lebih berwarna.

"Tapi alhamdulillah sejak ada Vania semacam kalau ada lobang besar dia yang menutupi semua kesedihan, lonelynya aku, karena tingkahnya dia lucu, nggak pernah rewel, senyum," tutur Venna Melinda.

Venna Melinda kemudian bicara tentang bedanya saat kini ia mempunyai anak perempuan.

"Yang jelas anak cewek adoring ya. Kalau anak cewek itu sama mamanya nyiumin, terus ya baru bangun aja aku dibelai-belai,"

"Anak cewek memang ngikut banget. Kayak sekarang aku pakai mousterizing dia ngikutin. Pakai sepatu dia udah minta sepatunya," tutur Venna Melinda.

Namun Venna Melinda kadang mengaku sedih karena tingkah Vania Athabina yang selalu mencari sosok seorang bapak, ia sedih karena belum bisa mendapatkan bapak untuk Vania.

"Vania ini kan cewek, bisa dibilang nggak punya sosok lain kecuali mamah. Kadang-kadang ada orang, bapak-bapak, dia panggil bapak," ujarnya.

"Kalau kakak dia tahu, kakak. Kayaknya dia pengen ada bapaknya. Nah, itu yang saya kadang-kadang sedihnya di situ karena itu yang paling nggak bisa saya penuhi saat ini. Itu aja," pungkasnya.