Find Us On Social Media :

Liburannya ke Swiss Dihujat Seantero Indonesia, Krisdayanti Tak Kapok dan Malah Pamer Pose Mesra Bareng Raul Lemos, Netizen: Rakyat Kesulitan, Wakilnya Malah Jalan-jalan!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 18 Maret 2020 | 20:00 WIB

Liburannya ke Swiss Dihujat Seantero Indonesia, Krisdayanti Tak Kapok dan Malah Pamer Pose Mesra Bareng Raul Lemos, Netizen: Rakyat Kesulitan, Wakilnya Malah Jalan-jalan!

Grid.ID – Virus corona atau covid-19 yang tengah merebak di berbagai belahan dunia tampaknya jadi momok bagi sebagian besar orang selama 2 bulan terakhir.

Berawal dari Kota Wuhan di Tiongkok, virus corona seketika menyebar ke seluruh dunia hingga 152 negara mengklaim telah terjangkiti wabah mematikan tersebut.

Melansir pemberitaan Kompas.com, peta bertajuk Coronavirus COVID-19 Global Cases by John Hopkins CSSE menyebut penyebaran virus corona telah mencapai 197.168 kasus dengan korban meninggal sebanyak 7.905 orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Dituduh Telantarkan Anaknya dengan Anang Hermansyah dan Pergi Nikahi Raul Lemos, Krisdayanti Berderai Air Mata: Aku Menyesal Tak Bisa Dampingi Aurel...

Kendati demikian, sebanyak 80.840 orang tercatat berhasil diselamatkan dari penyakit ini hingga berhasil sembuh total.

Belakangan terungkap jika penularan virus corona dari satu orang ke orang lain terjadi ketika ada kontak langsung dengan pengidap.

Alhasil, kebijakan social distancing alias menjaga jarak antara satu dengan yang lain pun lantas diberlakukan di banyak negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Dunia Darurat Virus Corona, Krisdayanti dan Raul Lemos Dihujat Netizen Gara-gara Pergi Liburan ke Eropa!

Bahkan, ada negara yang membuat peraturan untuk melakukan lock down, seperti halnya Tiongkok, Italia, hingga Malaysia.

Sayangnya, kepanikan warga dunia akan wabah virus corona justru tak dirasakan oleh penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti.