Find Us On Social Media :

Kebelet Jadi Suami Istri, Alasan Syahrini dan Reino Barack Buru-buru Gelar Pernikahan Dibongkar Ahli Tarot, Endang Tarot: Ada Gairah Ketika Mereka Bertemu

By None, Kamis, 19 Maret 2020 | 05:40 WIB

Kebelet Jadi Suami Istri, Alasan Syahrini dan Reino Barack Buru-buru Gelar Pernikahan Dibongkar Ahli Tarot, Endang Tarot: Ada Gairah Ketika Mereka Bertemu

Grid.ID - Pernikahan Syahrini dan pengusaha Reino Barack memang telah digelar setahun lalu di Jepang, tepatnya pada 27 Februari 2019.

Meski begitu, pernikahan Syahrini dan Reino Barack seolah tak habis untuk dibahas, khususnya menyangkut nama aktris cantik Luna Maya.

Bagaimana tidak, sebelumnya Reino Barack sempat menjalin kasih dengan Luna Maya selama 5 tahun meski akhirnya memilih mempersunting Syahrini.

Baca Juga: Pernikahan Syahrini Sempat Ditutup-tutupi, Keluarga Besar Reino Barack Mulai Jadi Sorotan Media, Sosok Sang Nenek yang Masih Sehat dan Bugar Langsung Curi Perhatian!

Isu teman makan teman pun merebak lantaran Syahrini dan Reino Barack dianggap menjalin hubungan sebelum sang pengusaha putus dari Luna Maya.

Alhasil, sederet peramal dan paranormal ternama di Tanah Air berlomba-lomba untuk mengungkap nasib rumah tanggan pelantun ‘Sesuatu’ tersebut di masa depan.

Mulai dari Mbah Mijan, Denny Darko hingga Mbak You memberikan tangapan dan ramalan seputar kehidupan keduanya.

Baca Juga: Ngaku-Ngaku Jadi Lulusan Tercepat hingga Dapat Nilai Skripsi A, Borok Syahrini Terbongkar hingga Kena Nyinyir Netizen: Tukang Bohong Selamanya Drama!

Kini, muncul seorang peramal lagi yakni Endang Tarot.

Melalui akun Youtubenya yakni Horoscope Endang Tarot - Indonesia, ia meramal berbagai hal dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack.