Find Us On Social Media :

Bukan Gelimangan Harta Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasannya Betah Tinggal di Rumah sang Orang Tua Angkat: Setiap Hari Diajakin Main Sama Ayah Bunda

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 19 Maret 2020 | 14:13 WIB

Bukan Gelimangan Harta Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasannya Betah Tinggal di Rumah sang Orang Tua Angkat: Setiap Hari Diajakin Main Sama Ayah Bunda

Grid.ID – Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah kian jadi perbincangan usai memutuskan mengangkat remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Betrand Peto sebagai anak.

Padahal Ruben Onsu dan Sarwendah telah memiliki 2 orang putri, yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Bak menunjukkan keseriusannya untuk menjadikan Betrand Peto sebagai anak angkat, Ruben Onsu dan Sarwendah tak hanya menempuh jalur.

Baca Juga: Betrand Peto Luncurkan Album Pertama di Usia 15 Tahun, Ruben Onsu: Ini Batu Pertama Buat Sinyo

Keduanya bahkan rela menjalani prosesi adat khas Manggarai, daerah asal Betrand Peto pada 5 Oktober 2019 lalu.

Sang presenter sendiri meyakini bahwa 5 Oktober 2019 merupakan tanggal dan hari baik untuk mengunjungi keluarga asli Betrand Peto di desa Pinggong.

Kasih sayang Ruben Onsu dan Sarwendah kembali dibuktikan dengan limpahan perhatian kepada Betrand Peto bak anak kandung sendiri.

Baca Juga: Khawatir Terkena Corona, Ruben Onsu Minta Betrand Peto Tak Salaman dengan Fans

Segala kebutuhan dan keinginan remaja berjuluk Sinyo itu didukung sepenuhnya oleh Ruben Onsu, termasuk masuk ke sekolah internasional ternama di Jakarta.

Tak kalah dari sang suami, Sarwendah juga menunjukkan kasih sayangnya kepada Betrand dengan memberikan asupan ASI (Air Susu Ibu) sebanyak 3 kali sehari.