Find Us On Social Media :

Salut dengan Dedikasi Seorang Ahli Medis di Tengah Gemparnya Virus Corona, Hotman Paris Puji Dokter Handoko Gunawan yang Viral Karena Pengorbanannya Obati Pasien Sampai Ikut Jatuh Sakit

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 18 Maret 2020 | 20:34 WIB

Hotman Paris dan Dokter Handoko Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.IDVirus corona akhir-akhir ini semakin meresahkan masyarakat.

Pasalnya virus yang diduga berasal dari Wuhan, China ini telah memasuki Indonesia.

Ancaman penyebaran virus corona di Indonesia mulai terjadi ketika Presiden Jokowi mengumumkan kasus pertama virus corona di Indonesia pada Senin (02/03/2020).

Namun, di balik mewabahnya kasus corona rupanya terdapat sosok yang rela mengorbankan nyawanya untuk kesembuhan orang lain.

Baca Juga: Mau Isolasi Diri Karena Wabah Virus Corona? Hotman Paris Tawarkan Paket Libur di Villanya dengan Diskon Besar-besaran!

Dia adalah Dokter Handoko Gunawan.

Lelaki berusia 80 tahun ini tengah viral di media sosial karena aksi heroiknya.

Pasalnya ia memiliki semangat yang membara untuk terjun menyelamatkan pasien yang terkena virus corona, meski usianya telah senja.

Hal tersebut diungkap oleh akun Facebook bernama Novita Kusumawardani.

Baca Juga: Kompak Kritik Kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Hotman Paris dan Acha Septriasa Komentari Antrean di Halte Transjakarta di Tengah Virus Corona!

Dalam keterangan foto pemilik akun meminta doa dari netizen, agar dokter yang rela mengorbankan nyawanya tersebut selalu diberi kesehatan.