Find Us On Social Media :

Work From Home Jadi Momen Meisya Siregar Quality Time dengan Keluarga

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 19 Maret 2020 | 12:51 WIB

Meisya Siregar menyambut baik imbauan Presiden untuk work from home. Imbauan itu membuat Meisya memiliki waktu luang lebih banyak untuk anak-anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Akibat penyebaran wabah virus corona, membuat pemerintah mengimbau masyarakat untuk menghindari kegiatan di luar rumah.

Bahkan pemerintah menerapkan gerakan work from home atau bekerja dari rumah.

Begitu juga dengan presenter Meiysa Siregar yang mengaku sebelum adanya kebijakan dari pemerintah, ia dan keluarga telah menjalani karantina.

Baca Juga: Virus Corona Sedang Merajalela, Hotman Paris Rela Masak Ulang Makanan yang Beli di Restoran Saking Takutnya

“Kemarin aku baru pulang dari UK dari Liverpool sama dari London. Akhirnya anak-anak aku kena impact deh enggak boleh sekolah 14 hari," ujar Meisya saat Grid.ID temui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurutnya sebelumnya berangkat ke UK, Inggris, wabah virus corona belum seheboh saat ini, bahkan masih dalam keadaan yang kondusif.

Namun, saat kembali ke Indonesia Meisya justru jadi lebih waspada lantaran ada beberapa WNI yang terjangkit virus corona.

Baca Juga: Ketawa-ketawa Saat Pelesiran ke Eropa di Tengah Pandemi Corona, 5 Pejabat PDAM Bikin Plt Bupati Cianjur Geram: Harusnya Peka!

"Tapi Alhamdulillah pas kemarin aku pulang dari UK belum seheboh sekarang keadaannya jadi masih kondusif, baru sampai Indonesia baru gonjang-ganjing," ungkap Meisya.

Dalam menjalani work from home Meisya pun sekaligus menikmati waktunya bersama anak-anaknya.

"Iya jadi banyak quality time sama anak ya, dampingin anak belajar, main juga," ucap Meisya Siregar.