Find Us On Social Media :

Anaknya Terbang Jauh-jauh dari London, Maia Estianty Malah Sambut El Rumi dengan Todongan Termometer: Aku Gak Mau Sentuhan Sama Anak Dulu!

By Daniel Ahmad, Kamis, 19 Maret 2020 | 16:54 WIB

Maia Estianty Khawatir Gara-gara Virus Corona Serang London, El Rumi Ungkap Kondisinya di Negeri Ratu Elizabeth: Satu Hari Naik 342 Kasus dan Hand Sanitizer Langka!

Laporan Wartawan Grid.ID - Daniel Ahmad

Grid-ID - Maia Estianty akhirnya sekarang bisa tertidur pulas.

Putra keduanya dari Ahmad Dhani, El rumi, akhirnya pulang ke Indonesia dari London, Inggris.

Kekhawaritan Maia bukannya tanpa dasar, pasalnya penyebaran pandemi covid-19 lebih cepat menyebar di Eropa.

El Rumi sendiri, saat pulang tidak disambut dengan pelukan hangat, namun malah ditodong dengan termometer oleh bundanya.

Baca Juga: Maia Estianty Lakukan Penggalangan Dana untuk Lawan Virus Corona Bersama Grup Arisannya : 1 Rupiah Akan Sangat Berarti!

Hal tersebut diyakini sebagai bentuk penjagaan jarak jauh yang ia terapkaan mengingat El sendiri baru datang dari lintas benua.

“Ini dulu dong (tes termometer). Oh normal dari London (suhu) 33.1,” kata Maia dikutip Grid.ID dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Kamis (19/03/2020).

Proteksi lebih lanjut hand sanitizer pun diberikan kepada El.

“Alhamdulillah @elerumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga aku enggak mau sentuhan sama anak dulu,” ujar Maia yang langsung menjaga jarak dengan anaknya dalam kondisi seperti ini.

Baca Juga: Negeri Jiran Ikut Terdampak Virus Corona Sampai Pemerintahannya Terapkan Lockdown, Siti Nurhaliza Terpaksa Rayakan Ulang Tahun Anak Semata Wayangnya Cuma Bertiga

Dalam beberapa waktu terakhir, Maia memang memutuskan tinggal di rumah anaknya dengan tujuan untuk mengawasi putranya itu.