Find Us On Social Media :

Dulu Sesumbar Dikawal Malaikat hingga Nabi Saat Beraksi Obati Pasiennya, Ningsih Tinampi Kini Justru Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Merebaknya Virus Corona: Kita Akan Libur...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 19 Maret 2020 | 19:22 WIB

Dulu Sesumbar Dikawal Malaikat hingga Nabi Saat Beraksi Obati Pasiennya, Ningsih Tinampi Kini Justru Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Merebaknya Virus Corona: Kita Akan Libur...

Grid.ID – Merebaknya virus corona atau Covid-19 di Indonesia kian hari kian memprihatinkan.

Pasalnya, Kementerian Kesehatan baru-baru ini mengumumkan jika pasien positif virus corona di Tanah Air jumlah telah menembus angka ratusan.

Tak ayal, kabar soal virus corona ini menyulut kewaspadaan banyak pihak, tak terkecuali ahli pengobatan supranatural Ningsih Tinampi.

Baca Juga: Ngaku Bisa Datangkan Nabi dan Malaikat, Ningsih Tinampi Sempat Bengong Saat Ditanya Asal Muasal Ilmu yang Dimiliki!

Ningsih Tinampi tentunya tak asing lagi di telinga para netizen lantaran sosoknya sempat viral sepanjang tahun 2019 lalu.

Tabib asal Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur ini kian meroket usai kontroversi yang dilakukannya sekitar bulan Januari 2020.

Semuanya berawal dari salah satu vlognya di YouTube Ningsih Tinampi tatkala ia beraksi mengobati seorang perempuan yang diduga sakit akibat gangguan ilmu hitam.

Baca Juga: Ngaku Biaya Pengobatannya Digunakan untuk Sedekah ke Anak Yatim dan Janda, Ningsih Tinampi Ketahuan Patok Harga hingga Rp 10 Juta Per Kepala, Pemprov Jatim: Lebih Baik yang Gratis!

Dalam cuplikan video yang ditayangkan acara Insert Story, secara blak-blakan Ningsih Tinampi kemudian berujar bahwa dirinya dikawal malaikat hingga didatangi Nabi di hadapan sang pasien.

Sang pasien yang disebut-sebut berkemampuan indigo itu mendadak menitikkan air mata karena melihat kehadiran malaikat di belakang tubuh Ningsih Tinampi.