Find Us On Social Media :

Tak Kalah Mewah Dibanding Istana Keluarga Bakrie, Intip Rumah Nia Ramadhani di Amerika Serikat yang Berlokasi di Kawasan Elit Artis Hollywood

By None, Jumat, 20 Maret 2020 | 06:00 WIB

Tak Kalah Mewah Dibanding Istana Keluarga Bakrie, Intip Rumah Nia Ramadhani di Amerika Serikat yang Berlokasi di Kawasan Elit Artis Hollywood

Grid.ID – Setiap gerak-gerik yang dilakukan artis cantik Nia Ramadhani seolah tak absen jadi sorotan usai diperistri pengusaha Ardi Bakrie.

Bagaimana tidak, parasnya yang cantik dan kehidupannya yang glamor membuat Nia Ramadhani senantiasa mencuri perhatian.

Tak cukup sampai di situ, Nia Ramadhani kembali jadi perbicangan di jagat maya karena hunian mewahnya.

Baca Juga: Kecantikannya Setara dengan Nia Ramadhani, Inilah Sosok Adinda Bakrie, Sepupu Ardi Bakrie yang Baru Dipersunting Bule Ganteng

Seperti diketahui, usai menikah pada 1 April 2010 lalu, ibu 3 anak ini tinggal di salah satu istana megah milik keluarga Bakrie.

Namun, hunian tersebut bukanlah satu-satunya kediaman yang dimiliki Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Belakangan terungkap jika pasangan suami istri ini punya rumah di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat!

Baca Juga: Pantas Saja sang Cucu Cantik Bak Bidadari, Nenek Nia Ramadhani Ternyata Asli Keturunan Negeri Kincir Angin Belanda!

Tak main-main, rumah mereka berdiri tegak di tengah-tengah kawasan elit yang dihuni para selebriti dunia, yakni Beverly Hills, Los Angeles, California.

Jarang terekspos, rumah Nia Ramadhani di Amerika Serikat berhasil dibongkar oleh pesinetron Chacha Frederica, yang tak lain adalah sahabat sang artis.