Find Us On Social Media :

Tontonan Baru di Akhir Pekan, KompasTV Siap Hadirkan Program Stand Up Comedy Kocak Dalam Nuansa Berbeda!

By None, Kamis, 19 Maret 2020 | 21:23 WIB

Tontonan Baru di Akhir Pekan, KompasTV Siap Hadirkan Program Stand Up Comedy Kocak Dalam Nuansa Berbeda!

Grid.ID - KompasTV kembali merilis program komedi baru untuk menemani pemirsa setianya yakni Comedy Lab.

Sebuah variety show yang akan tayang selama satu jam, dengan menghadirkan sederet komika yang didominasi oleh para komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) KompasTV.

Dipandu oleh kolaborasi dari dua host, Gita Bebhita dan Boris Bokir, program ini tayang dua kali pada setiap minggunya, hadir mulai Jumat, 20 Maret 2020 jam 18.00, dan Minggu, 22 Maret 2020, pukul 22.00 WIB.

Khasanah Nola, Produser Comedy Lab KompasTV, mengatakan, “Menyambut akhir pekan ini, kami menghadirkan program stand up comedy yang dikemas berbeda."

"Comedy lab merupakan program yang akan menampilkan para komika dan juga bintang tamu untuk menyalurkan kreatifitas mereka lewat eksplorasi stand up komedi."

Baca Juga: Sempat Merengek Tak Mau Ditinggal Suami Hingga Terpaksa Tidur Sambil Dekap Baju Roger Danuarta, Cut Meyriska Jadi Makin Manja Saat Hamil Muda

"Harapan kami semoga program ini dapat menjadi salah satu program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.”

Berbeda dari program komedi sebelumnya, program ini lebih mengeksplorasi stand up comedy dan aneka ragam turunannya menjadi suguhan komedi yang segar, serta dimainkan oleh para host, bintang tamu, maupun selebritas pada setiap episodenya.

Tidak hanya penampilan stand up comedy dari para bintang tamu dan komika, terdapat juga berbagai gimmick lucu, segmen battle stand up, improv komedi, hingga segmen roasting session.

Baca Juga: Terlibat Proyek Akting Bersama, Intip Serunya Jang Nara, Go Joon, Park Byung Eun, Dan Jung Gun Joo Melakukan Pembacaan Naskah Drama!

Terdapat juga segmen weekly rookie, yakni penampilan dari stand up komedian oleh orang yang dikenal di panggung komunitas stand up, namun belum memiliki kesempatan masuk ke jajaran komika papan atas.

Serta sederet segmen seru lainnya yang akan menggugah tawa para pemirsa.