Find Us On Social Media :

Adiknya Asyik Plesiran ke Luar Negeri di Tengah Wabah Virus Corona Sampai Jadi Bahan Gunjingan Seantero Indonesia, Yuni Shara Ngaku Cemas: Semoga Balik dengan Keadaan Selamat...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 20 Maret 2020 | 05:45 WIB

Adiknya Asyik Plesiran ke Luar Negeri di Tengah Wabah Virus Corona Sampai Jadi Bahan Gunjingan Seantero Indonesia, Yuni Shara Ngaku Cemas: Semoga Balik dengan Keadaan Selamat...

Grid.ID - Virus corona atau covid-19 yang tengah merebak di banyak negara tampaknya jadi momok bagi sebagian besar warga dunia.

Berawal dari Kota Wuhan di Tiongkok, virus corona seketika menyebar tak terkendali hingga 152 negara mengklaim telah terjangkiti wabah mematikan tersebut.

Belakangan terungkap jika penularan virus corona dari satu orang ke orang lain terjadi lewat kontak fisik dengan pengidap.

Baca Juga: Ikhlas Lihat Aurel dan Azriel Lebih Lengket dengan Ibu Tirinya, Krisdayanti Ungkap Sosok Ashanty di Matanya: Dia Belum Pernah Nikah, Mau Digelendotin Anak-anak yang Tumbuh Remaja...

Menyikapi temuan ini, pemerintah Indonesia sontak memberlakukan kebijakan social distancing alias menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Namun, kepanikan warga dunia akan wabah virus corona seolah tak dirasakan oleh penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti.

Alih-alih mengisolasi diri di rumah seperti imbauan pemerintah, ia justru kedapatan pergi plesiran ke luar negeri, tepatnya ke Benua Eropa.

Baca Juga: Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri di Tengah Waspada Corona, Yuni Shara: Saya Juga Khawatir

Lewat Instagram pribadinya @krisdayantilemos, pelantun 'Menghitung Hari' tersebut diketahui berlibur ke Kota Zurich, Swiss.

Tak sendiri, Krisdayanti memboyong serta sang suami, Raul Lemos serta kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.