Find Us On Social Media :

Nekat Angkat Betrand Peto Sebagai Anak Tanpa Sepengetahuan Sarwendah, Ruben Onsu Ungkap Kejadian yang Membuatnya Yakin: Kamu Jangan Panggil Saya Bapak Lagi, Panggil Saya Ayah!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 20 Maret 2020 | 09:57 WIB

Nekat Angkat Betrand Peto Sebagai Anak Tanpa Sepengetahuan Sarwendah, Ruben Onsu Ungkap Kejadian yang Membuatnya Yakin: Kamu Jangan Panggil Saya Bapak Lagi, Panggil Saya Ayah!

Grid.ID – Usai mengangkat Betrand Peto sebagai anak, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kian jadi perbincangan publik.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Ruben Onsu dan Sarwendah telah memiliki 2 orang putri, yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Tak heran, banyak pihak yang bertanya-tanya soal keputusan Ruben Onsu dan Sarwendah menjadikan Betrand Peto anak angkat.

Baca Juga: Bukan Gelimangan Harta Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasannya Betah Tinggal di Rumah sang Orang Tua Angkat: Setiap Hari Diajakin Main Sama Ayah Bunda

Seolah tak menggubris semua omongan miring, Ruben Onsu dan Sarwendah menunjukkan keseriusan mereka dengan menempuh jalur hukum.

Puncaknya, ketika keduanya rela menjalani prosesi adat khas Manggarai, Nusa Tenggara Timur daerah asal Betrand Peto pada 5 Oktober 2019 lalu.

Kasih sayang Ruben Onsu dan Sarwendah kembali dibuktikan dengan memberikan perhatian kepada Betrand Peto bak anak kandung sendiri.

Baca Juga: Betrand Peto Luncurkan Album Pertama di Usia 15 Tahun, Ruben Onsu: Ini Batu Pertama Buat Sinyo

Lewat sejumlah unggahan di media sosialnya, presenter 36 tahun tersebut diketahui memasukkan sang putra angkat ke sekolah internasional ternama di Jakarta.

Begitu pula dengan Sarwendah yang menunjukkan kasih sayangnya kepada remaja berjuluk Sinyo itu dengan asupan ASI (Air Susu Ibu).