Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo Merasa Dihukum Angel Lelga, Hapus Foto Demi Ini!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 18 April 2018 | 15:46 WIB

Foto Suami Dihapus dari Instagram, Angel Lelga Jelaskan itu Cuma Iseng!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali diterpa isu tak sedap setelah Angel menghapus seluruh foto-foto kebersamaan dengan suaminya itu dari Instagram pribadinya. 

Pernikahan yang dianggap settingan ini dikabarkan kandas gara-gara hal tersebut.

Awalnya dalam salah satu acara live Angel memergoki suaminya tengah terlibat percakapan dengan singkat di handphonenya dengan wanita lain.

(BACA JUGA: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Bertengkar, Ternyata Cuma Akting!)

Melihat hal tersebut, sebagai seorang istri Angel merasa kecewa dan geram sehingga Angel mengungkapkan sikap Vicky yang terkenal playboy sama sekali belum berubah.

Namun saat ini keduanya sudah kembali akur.

Vicky juga tak memusingkan hal tersebut, malah menurutnya penghapusan tersebut merupakan sebuah hukuman untuknya dari Angel.

"Saya tahu Angel saat itu kondisinya sedang menghukum saya supaya saya bisa jadi lebih disiplin dan baik sama siapa pun bentuknya," ungkap Vicky saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Mantan kekasih Zaskia Gotik ini juga mewajarkan rasa kecewa yang diperlihatakan oleh istrinya itu. 

"Ya enggak apa-apa, namanya orang kan bisa mengapresiasikan sesuatu, kekecewaan, kebahagiaan. Mungkin itu bagian dari kekecewaan," kata Vicky.

Sebelumnya dikabarkan akun Instagram milik Angel Lelga sudah tidak lagi mencermimkan keharmonisan dengan suami, Vicky Prasetyo.

Angel Lelga sudah tak lagi memajang foto-foto kebersamaannya dengan suami.