Find Us On Social Media :

Ustaz Abdul Shomad Sebut Wabah Virus Corona Akan Segera Berakhir di Pertengahan Tahun 2020, Benarkah Tanggal 21 Juni?

By None, Jumat, 20 Maret 2020 | 12:53 WIB

Ustaz Abdul Shomad Sebut Wabah Virus Corona Akan Segera Berakhir di Pertengahan Tahun 2020, Benarkah Tanggal 21 Juni?

Grid.ID - Ustaz Abdul Somad mengungkapkan wabah virus corona akan segera berakhir di pertengahan tahun 2020.

Keyakinan Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait berakhirnya wabah virus corona pada 21 Juni 2020 lantaran telah tertuang dalam sebuah hadist.

Pernyataan Ustaz Abdul Somad terkait berakhirnya wabah virus corona pada 21 Juni dibagikannya di akun Instagram pribadinya.

Semua orang sangat berharap wabah virus corona atau Covid-19 segera berakhir. Lantas kapan berlalunya? Ustaz Abdul Somad menjawab tuntas kapan awal dan akhir wabah penyakit.

Baca Juga: Galang Donasi Bareng Geng Tempe untuk Perangi Virus Corona di Berbagai Rumah Sakit di Indonesia, Maia Estianty Keluhkan Harga Masker yang Tak Normal: Susah Cari yang Harganya Masuk Akal!

Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia saat ini diungkapkan Ustadz Abdul Somad merupakan takdir Tuhan.

Sebab, selayaknya bencana alam, Virus Corona dijelaskannya telah tertulis dalam Lauhulmahfuz atau direncanakan oleh Allah SWT.

Hal tersebut diungkapkan Ustaz Abdul Somad lewat akun instagramnya @ustadzabdulsomad_official; pada Minggu (15/03).

"Kita meyakini bahwa segala musibah terjadi di bumi, terjadi pada diri, semuanya sudah tertulis di Lauhulmahfuz. sebelum diwujudkan Allah dalam bentuk nyata, itu sudah ada dalam perencanaan Allah SWT," ungkap Abdul Somad.

Baca Juga: Usir Ardi Bakrie Keluar hingga Teriak dan Mengumpat Kesal karena Diisolasi di Rumah Gara-gara Virus Corona, Nia Ramadhani: Pagi-pagi Ngurus Anak, Mau Tidur Bapaknya Pulang, Pusing!

Oleh sebab itu, lanjutnya, apabila terjadi suatu musibah seperti gempa bumi, bencana alam termasuk wabah penyakit, umat muslim diperintahkan untuk tetap bersabar.

"Kita tetap ada langkah antisipasi, ikhtiar. Itulah golongan ahlu sunnah wal jama'ah," imbuhnya.