Find Us On Social Media :

Terancam Dipenjara Meski Tes Urinenya Negatif, Vanessa Angel Akui Dapat Pil Xanax dari Pengacara yang Dulu Mengurus Kasus Prostitusinya

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 20 Maret 2020 | 14:49 WIB

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah diamankan oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat akibat dugaan kasus narkoba. Usai menjalani tes urine, Vanessa Angel dinyatakan negatif, sementara Bibi dinyatakan positif.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Meski telah dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba hingga diperbolehkan pulang, Vanessa Angel rupanya tak bisa bernafas lega.

Pasalnya, usai kepolisian mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama Vanessa Angel dan suaminya, kini polisi mengungkap fakta baru.

Fakta baru tersebut adalah terkait kepemilikan 20 pil xanax yang berhasil diamankan polisi saat penangkapan pasangan suami istri tersebut.

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Negatif Narkoba hingga Dipulangkan oleh Polisi, Vanessa Angel Justru Terancam Masuk Penjara, Polisi: Barang Itu Milik VA!

Rupanya pil xanax itu adalah milik Vanessa Angel.

Kepemilikan pil xanax tersebut, dapat menjadi bumerang untuk Vanessa karena statusnya sebagai saksi bisa naik sebagai tersangka.

Dikutip dari Kompas.com, 20 butir pil xanax yang ditemukan oleh kepolisian saat menangkap Bibi Ardiansyah dan istrinya tersebut rupanya milik Vanessa Angel.

Polisi pun mengatakan, atas fakta baru itulah status Vanessa dapat berpotensi menjadi tersangka.