Find Us On Social Media :

Moon Ji Yoon, Aktor Dalam Drama Cheese In The Trap Meninggal Dunia

By Adella Dwi, Jumat, 20 Maret 2020 | 16:46 WIB

Aktor Asal Korea Selatan Moon Ji Yoon meninggal dunia karena sepsis

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani PutriGrid.ID - Drama Cheese in The Trap menjadi salah satu drama tersukses yang dibintangi oleh Moon Ji Yoon.

Aktor berusia 36 tahun tersebut berperan menjadi Kim Sang Chul dimana perannya merupakan seorang senior yang sering mengganggu juniornya.

Telah berakting sejak 18 tahun silam, Moon Ji Yoon juga membintangi berbagai film serta drama lain yang melejitkan namanya.

Baca Juga: Lawan Mainnya Positif Covid-19, Aktor Korea Ini Bikin Fans Khawatir!

Diantaranya adalah drama Sassy Girl Chun Hyang, Queen Seon Duk, Weight-lifting Fairy Kim Bok Joo serta Cheese in The Trap.

Moon Ji Yoon diketahui meninggal karena sepsis.

Family ENT, Agensi yang menaungi Moon Ji Yoon menyampaikan berita duka atas kepergian aktornya.

Baca Juga: Tanggapi 1 WNA yang Kabur saat Disuruh Isolasi Diri, Pemerintah Korea Selatan Ambil Tindakan Tegas, Siap Deportasi Jika Tak Patuhi Aturan!

Agensinya mengonfirmasi bahwa Moon Ji Yoon memang sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit pada Senin (16/3/2020) lantaran sakit tenggorokan.

Namun dikarenakan kondisi dari Moon Ji Yoon yang semakin parah, ia akhirnya dipindahkan ke ruang perawatan intensif.

"Kami sudah bekerja lama bersama Moon Ji Yoon dan dia (Moon Ji Yoon) adalah orang yang sangat bersemangat dan hanya berpikir tentang akting," tulis perwakilan agensi Moon Ji Yoon.