Find Us On Social Media :

Kematian Akibat Virus Corona di Indonesia Tertinggi se-ASEAN, Presiden Jokowi Kembali Ingatkan Warga Usai Ungkap Hasil Tes Kesehatannya dan sang Istri!

By Mia Della Vita, Jumat, 20 Maret 2020 | 15:39 WIB

Presiden RI Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi ungkap hasil tes Covid-19

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Wabah virus corona atau Covid-19 telah menjangkit salah satu Menteri Kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Setelah Menhub Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, seluruh pejabat negara termasuk Presiden RI Joko Widodo dan keluarganya menjalani tes Covid-19.

Pada Kamis (19/3/2020), Presiden RI Joko Widodo dan ibu Negara Iriana Jokowi dipastikan negatif terinfeksi virus corona.  

Baca Juga: Pernah Mengisi Hati Putri Presiden Joko Widodo, Mantan Kekasih Kahiyang Ayu Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Mengutip dari YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (19/3/2020), Jokowi menyampaikan rasa syukurnya atas hasil tesnya dan istrinya yang negatif.

Jokowi juga tidak lupa kembali mengingatkan warganya untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah, demi menekan penyebaran Covid-19.

"Mari kita cegah bersama-sama penyebaran Covid-19, dengan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah di rumah," paparnya.

Baca Juga: Kirim Surat pada Presiden Joko Widodo, WHO Minta RI Deteksi Dini Virus Corona pada Orang yang Flu dan Sesak Napas

Presiden juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap para tenaga medis, dokter, perawat, dan staf-staf medis yang berada di lini depan dalam menghadapi wabah Covid-19.

"Semoga kita semuanya diberi kesehatan yang prima," kata Jokowi

Hingga Kamis (19/3/2020) petang, pemerintah mengumumkan total kasus corona di Indonesia sebanyak 309 kasus.