Find Us On Social Media :

Denada Ungkap Alasannya Mengganti Nama Shakira Menjadi Aisha, Bermakna Doa dan Pengharapan

By Annisa Dienfitri, Jumat, 20 Maret 2020 | 16:24 WIB

Denada

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Putri semata wayang penyanyi Denada, Shakira, telah berganti nama menjadi Aisha.

Dituturkan Denada saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, Kamis (19/3/2020), nama 'Aisha' sebenarnya sudah ingin disematkan pada sang putrinya sejak dulu. 

"Sebetulnya nama Aisha adalah nama yang dari dulu saya suka banget. Dulu selalu kepikiran, kalau punya anak perempuan, saya kepingin kasih nama Aisha," kata Denada.

Baca Juga: Jerry Aurum Divonis 11 Tahun, Denada Ungkap Ingin Fokus pada Anak: Apalagi ada Wabah Covid-19

"Terus saat saya hamil dan ternyata perempuan, nama Aisha jadi salah satu calon nama. Cuma memang akhirnya saya dan papanya sepakat di nama Shakira," ujarnya lagi.

Keputusan untuk mengubah nama sang putri menjadi Aisha bermula ketika ibunda Denada, Emilia Contessa, menawarkan pergantian nama untuk cucunya itu.

"Sebenernya ibu saya orang yang pertama kali nanya, 'Mau gak kamu kita ganti nama Shakira yuk, mau gak?'," ucap Denada menirukan ajakan sang ibu.

Baca Juga: Tak Terima Divonis 11 Tahun, Mantan Suami Denada, Jerry Aurum Ajukan Banding

Akhirnya usai berdiskusi dengan orang tua mantan suami, Jerry Aurum, penyanyi 41 tahun itu mendapat persetujuan untuk mengubah nama Shakira menjadi Aisha.

"Saya tanya, jelasin, omanya (ibunda Jerry) mendukung. Bassicaly dari pihak keluarga papanya mereka support apa pun yang kita mau putuskan selama itu yang terbaik buat Aisha, yaudah kita putuskan," jelasnya lagi.

"Tentunya nama pertama yang ada di kepalaku nama yang sejak dulu menjadi nama yang sangat ingin aku berikan ke dia ya itu Aisha," tambah Denada.