Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Sebut Dapat Narkoba dari Pengacara yang Tangani Kasus Prostitusinya, Pengacara: Bukan dari Aku!

By Rissa Indrasty, Jumat, 20 Maret 2020 | 16:27 WIB

Vanessa Angel dan pengacaranya yang menangani kasus prostitusi di Polda Jawa Timur, Milano Lubis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vanessa Angel mengaku kepada polisi bahwa dirinya mendapatakan psikotropika xanax dari mantan penasihat hukumnya, yang menangani kasus prostitusinya di Jawa Timur.

Menanggapi hal ini, Milano Lubis yang juga merupakan salah satu kuasa hukum Vanessa Angel saat kasus prostitusi buka suara.

Milano Lubis mengaku masih melakukan pengecekan terkait kebenaran hal ini, terkait salah satu pengacara satu timnya yang memberikan Vanessa Angel psikotropika xanax. 

Baca Juga: Setelah Prostitusi Lalu Narkoba, Ini Curhatan Nelangsa Ayahanda Vanessa Angel Saat Anak Perempuannya Kembali Berurusan dengan Polisi

Milano Lubis menegaskan bahwa obat-obatan terlarang tersebut bukan didapat Vanessa Angel dari dirinya.

"Jadi aku belum bisa komentar apa-apa karena mesti ketemu dengan Vanessa, ketemu dengan Bibi, ketemu dengan kuasa hukum yang katanya dulu pernah memberikan itu.”

“Mesti aku kroscek dulu semua-semuanya, yang jelas bukan dari aku," ungkap kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, saat dihubungi, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga: Vanessa Angel Mengaku Dapat Psikotropika dari Mantan Penasihat Hukum yang Menangani Kasus Prostitusinya

Selain dari mantan kuasa hukum, Milano Lubis juga membeberkan bahwa pil xanax tersebut juga diduga didapat dari dokter meski belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Bang Audie bilang kan masih panjang, karena itu bukan cuma dari kuasa hukumnya, itu kan barang 20 itu kalau nggak salah sebagian ada dari resep dokter katanya segala macam.”

“Nah, itu mau dipastikan dulu kebenarannya, maksudnya bener nggak dari dokter ini, kan obatnya juga bakalan dicek katanya.”