Find Us On Social Media :

Usai Puji Mulan Jameela yang Jago di Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Blak-blakan Bilang Istrinya Kalah Cantik dari Maia Estianty: Dia yang Tak Lebih Cantik Masa Merebut Saya dari Maia?

By Nopsi Marga, Jumat, 20 Maret 2020 | 18:15 WIB

Ahmad Dhani puji Maia Estianty

Grid.ID - Perceraian pasangan musisi kondang Tanah Air, Maia Estianty dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam, sempat mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, banyak orang yang melihat bahwa Maia Estianty memiliki chemistry yang kuat dengan Ahmad Dhani, baik saat manggung maupun hidup berumah tangga.

Perpisahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga disesalkan oleh para fans.

Fans pun semakin dibuat geram, setelah ada isu orang ketiga dalam rumah tangga pasangan musisi ini.

Baca Juga: Mulan Jameela Jago Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Ngaku sang Istri Masih Kalah Dalam Hal Ini dari Mantannya: Masalah Urus Anak dan Orangtua, Maia Tetap Tak Tergantikan!

Tak pelak, sosok Mulan Jameela yang dulu menjadi rekan duet Maia dalam Duo Ratu, menjadi orang yang dicurigai sebagai duri dalam rumah tangga Dhani dan Maia.

Namun, hingga keduanya sudah cerai secara resmi, baik Maia maupun Dhani enggan membongkar alasan sesungguhnya mereka bercerai.

Dhani pun sempat mengelak jika Mulan menjadi duri dalam rumah tangganya.

Anggapan publik itu dirasa sangat konyol oleh Dhani.

Baca Juga: Terima Diselingkuhi dan Tak Cemburu Meski Ahmad Dhani 'Gituan' dengan Wanita Lain, Mulan Jameela Ungkap Alasannya Mau Dinikahi Mantan Suami Maia Estianty: Dua Kali Mas Dhani Menangis