Find Us On Social Media :

Pergoki Wajahnya Jadi Lukisan di Sebuah Truk Biru Mentereng, Respon Najwa Shihab Justru Tak Terduga: Masnya Jaga Kesehatan, ya...

By Novia, Jumat, 20 Maret 2020 | 17:35 WIB

Najwa Shihab

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti 

Grid.ID - Najwa Shihab! Siapa yang tak mengenal presenter bekan Tanah Air yang satu ini.?

Selain dikenal sebagai putri dari Quraish Shihab, wanita yang akrab disapa Nana ini juga dikenal sebagai jurnalis senior yang kondang. 

Tak hanya dikenal cerdas dan piawai memimpin acara televisi, bahkan kewibawaannya dalam memandu acara kerap kali membuat narasumber sulit berkelit dan kewalahan adu presepsi. 

Baca Juga: Bukan Lebay dan Berlebihan, Najwa Shihab Kampayekan Gerakan untuk Mengurangi Penularan Virus Corona: Hanya Jaga Jarak!

Kecerdasan dan kepiawaiannya inilah yang membuat ibu satu anak tersebut semakin digemari dan menginspirasi banyak orang. 

Ya, tak hanya menginspirasi kawula muda tentunya, namun Najwa Shihab juga kerap kali menjadi role model masyarakat Tanah Air. 

Saking banyaknya masyarakat yang mengagumi dan mengidolakan sosoknya, baru-baru ini ada video menarik yang memperlihatkan lukisan Najwa Shihab yany berada di badan truk.

Baca Juga: Najwa Shihab Beserta Timnya Bekerja dari Rumah untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona : Lebay? Berlebihan? Jauh dari Itu!

Menyaksikan hal tersebut, pembawa acara Mata Najwa itu mengunggah dan memberi komentar tak terduga di akun Istagramnya. 

Seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (20/3/2020), Najwa Shihab mengomentari apa yang diucapkan seseorang yang tengah memandikan truk bergambar wajahnya. 

"Mbak Mata Najwa mandi dulu biar mbois," ucap pria yang tengah mencuci truk tersebut.