Find Us On Social Media :

Pesan Menyentuh Ayah untuk Vanessa Angel dan Calon Cucunya

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 20 Maret 2020 | 20:32 WIB

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Vanessa Angel mendapatkan dukungan penuh dari sang ayah, Doddy Sudrajat setelah terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Bahkan saat tau Vanessa diamankan oleh petugas Polres Jakarta Barat, Doddy langsung menjenguk putrinya itu.

"Salah satunya suport, begitu kemarin dia ada di Polres saya langsung menjenguk dia," ucap Doddy dikutip Grid.ID dari tayangan Brownis Trans TV, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Telah Jalani Tes Rambut, Pihak Kepolisian Belum Bisa Pastikan Kapan Hasilnya akan Keluar 

Apalagi saat ini Vanessa tengah hamil, Doddy tak ingin karena kasus tersebut membuat putrinya semakin drop dan berpengaruh pada janin Vanessa.

"Untuk masalah ini jadi dukungan dari keluarga jelas support, walaupun keluarga yang gak bisa hadir mereka support tetap komunikasi," ungkap ayahanda Vanessa Angel.

"Saya sebagai orangtua selalu mengingatkan kamu sekarang udah berbadan dua, ingat harus makan, jaga kesehatan jangan sampai shock," tuturnya.

Baca Juga: Pengacara Mendadak Kalang Kabut Usai Vanessa Angel Sebut Dapat Narkoba dari Kuasa Hukumnya

Kendati demikian Doddy pun berharap masalah yang dihadapi putrinya agar segera selesai.

"Semoga masalah ini cepat selesai mereka bisa menjalankan aktivitas lagi," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel, Bibi dan CL diamankan pihak kepolisian terkait dugaan kasus narkoba di sebuah rumah di Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam.