Find Us On Social Media :

Koleksi Busana Syar’i Terbaru 2018 Si.Se.Sa Bertajuk 'The Khadeeja'

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 18 April 2018 | 19:54 WIB

Fashion show terbaru Sisesa Annual Show 2018 di Fairmont Hotel Jakarta bertajuk Khadeeja.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Industri busana muslim Indonesia selalu mengalami kemajuan dari hari ke hari.

Hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai model busana muslim yang semakin modis untuk para wanita berhijab.

Tak terkecuali dengan Si.Sa.Sa yang merupakan label busana muslim dengan ciri khas koleksi syar'i-nya yang selalu menampilkan desain yang baru.

Ciri ini mengikuti ketentuan berbusana syar'i, sejak Si.Se.Sa menetapkan diri hanya mendesain busana syar'i sejak tahun 2013 lalu.

(Baca juga: Tetap Fashionable, Intip Busana Syar'i ala Zaskia Sungkar)

"Di sini kita menyatuka tiga pola pikir gimana menyatukan gaya yang feminin, formal, dan sporty. Saat itu Si.Se.Sa mengeluarkan koleksi yang kurang konsisten, akhirnya customer bingung gayanya seperti apa. Dan, akhirnya kita mulai fokus di 2013 karena kita juga sudah pkai syar'i," ungkap Sansa Enandera kepada Stylo Grid.ID, Rabu (18/04), di Fairmount Hotel Jakarta.

Namun, label busana yang dinakhodai tiga bersaudara Siriz Tentani, Nasansia, dan Sansa Enandera ini tetap menghadirkan busana muslim syar'i yang modis dan santun.

(Baca juga: Tetap Terlihat Kece Kenakan Hijab Syar'i, Begini Fashion Style ala Kartika Putri)

Ini juga yang menjadi jurus jitu Si.Se.Sa yang baru saja meluncurkan koleksi terbarunya dalam Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2018 yang diselenggarakan pada hari Rabu (18/04), di Fairmount Hotel Jakarta.

Kali ini tema yang diusung adalah The Khadeeja, diambil dari nama istri nabi Muhammad s.a.w. Siti Khadijah, yang banyak dimuliakan orang karena saleh, cantik, mandiri, dan bermatabat.

Peragaan ini didedikasikan untuk semua wanita baik ibu dan istri yang memiliki peran besar dalam keluarga seperti beliau.