Find Us On Social Media :

Ibnu Jamil Tak Jalani Imbauan Work From Home, Begini Caranya Jaga Diri dari Virus Corona

By Rissa Indrasty, Sabtu, 21 Maret 2020 | 10:17 WIB

Ibnu Jamil termasuk salah satu artis yang giat melakukan olahraga secara rutin.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Presiden mengimbau agar masyarakat Indonesia bekerja, belajar dan beribadah di rumah. 

Hal ini dikarenakan semakin mengkhawatirkannya wabah virus corona Covid-19 di Indonesia.

Namun, masih banyak orang yang tidak mengikuti imbuan tersebut karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan ke luar rumah.

Baca Juga: Sejak Kecil Kurang Kasih Sayang Orang Tua, Betrand Peto Sebut Pertemuannya dengan Ruben Onsu dan Sarwendah Bagaikan Mimpi: Ayah Bunda Itu Malaikat yang Dikirim Tuhan

Seperti halnya salah satu publik figur Ibnu Jamil, yang masih giat bekerja di luar rumah, meski pemerintah sudah mengimbau untuk Work From Home (WFH) alias bekerja dari rumah.

"Film layar lebar, belum bisa disebut judulnya, tapi masih keep going karena berkaitan banyak hal, kan statusnya belum lockdown,”

“Masih bisa bekerja, ini kan urgent enggak bisa jarak jauh kerjanya, harus ketemu, gitu," ungkap Ibnu Jamil saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga: Tergoda Rayuan Hamba Tuhan yang Ngaku Bisa Sembuhkan Guna-guna, Wanita Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan, Polisi: Pelaku Minta Foto Wajah, Dada, dan Kemaluan!

Bahkan, kewajiban bekerja di luar rumah tersebut masih cukup lama harus dilaluinya.

"Kalau masih lancar terus sampai habis, sampai April, mash panjang, kita sudah ambil keputusan ya sudah dijalanin, karena kita udah komit aja," ungkap Ibnu Jamil.

Meski cemas dengan virus corona, namun Ibnu Jamil berusaha untuk tidak panik menghadapi kasus ini.