Find Us On Social Media :

Pacari Seluruh Pemain Wanita di PH sang Istri, Raffi Ahmad Akhirnya Tobat dan Bertekuk Lutut dengan Perlakuan Nagita Slavina di Apartement Ibundanya: Pas Keluar Ada Rasa Gimana Gitu...

By Siti Maesaroh, Sabtu, 21 Maret 2020 | 11:13 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID - Pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan.

Ya, keduanya kini bahkan dikenal sebagai pasangan artis yang selalu tampak kompak dan harmonis.

Namun jauh sebelum akhirnya memutuskan menikah pada pada 17 Oktober 2014 silam, baik Gigi sapaan akrab Nagita Slavina maupun Raffi rupanya tak pernah menyangka keduanya akan menikah.

Baca Juga: Pernah Ditembak Suami Nagita Slavina Beberapa Kali, Luna Maya Bingung Saat Disuruh Memilih Antara Ariel Noah dengan Raffi Ahmad: Susah Juga Sih...

Baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube ARI LASSO TV yang diunggah pada Jumat (20/3/2020), Raffi Ahmad membeberkan alasannya terpesona dengan sang istri.

Kejadian berawal ketika Raffi baru saja keluar dari BNN karena tersandung kasus narkoba.

Saat itu Raffi mengaku telah berencana bertemu dengan ibunda Gigi yang saat itu juga memiliki production house (PH) di mana Raffi kerap didapuk bermain dalam ftv-nya.

Baca Juga: Tajir Melintir hingga Sanggup Boyong Karyawannya Plesiran ke Luar Negeri, Raffi Ahmad Disentil Netizen untuk Bantu Indonesia Lawan Corona Seperti Artis Kpop: Sultan Ada Rencana Nyumbang Gak, Semoga Terbuka Hatinya!

"Entah kenapa gue janjian ama ibu dia, kan baru keluar nih (dari BNN), gue ke apartementnya lah.

Pas di lift di bawah, gue ketemu dia (Gigi) 'eh apa kabar' terus cium pipi kanan pipi kiri tapi kayak dipeluk gitu," beber Raffi Ahmad.