Find Us On Social Media :

Anang Hermansyah Ulang Tahun di Tengah Virus Corona, Ashanty Rela Panggil Chef dan Sulap Halaman Belakang Rumahnya Jadi Pesta Kebun Gemerlap: yang Penting Kebersamaannya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 21 Maret 2020 | 11:30 WIB

Anang Hermansyah Ulang Tahun di Tengah Virus Corona, Ashanty Rela Panggil Chef dan Sulap Halaman Belakang Rumahnya Jadi Pesta Kebun Gemerlap: yang Penting Kebersamaannya

Grid.IDMusisi yang juga merupakan juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah tengah berbahagia.

Pasalnya, suami Ashanty tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya ke-61 pada 18 Maret 2020 lalu.

Sayangnya, suka cita perayaan ulang tahun Anang Hermansyah tersebut harus diusik oleh mewabahnya virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Harus Steril! Anang Hermansyah Wajibkan Tamu yang Datang ke Rumahnya untuk Cek Suhu Tubuh dan Cuci Tangan Serta Kaki Demi Cegah Corona

Mulanya merebak di Kota Wuhan, Tiongkok, virus corona kini menjangkiti seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia.

Berdasarkan pemberitaan Kompas.com, juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto mengumumkan perkembangan terbaru wabah tersebut.

Pada Jumat (20/3/2020), tercatat total pasien positif virus corona di Indonesia telah mencapai 369 kasus dan 32 orang dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Anang Hermansyah di Tengah Wabah Covid-19, Ashanty Berikan Ucapan Romantis dan Bikin Baper Netizen: So Sweet Bunda!

Alhasil, kebijakan social distancing alias menjaga jarak pun diberlakukan pemerintah demi mencegah penyebaran virus corona hingga masyarakat diminta untuk tak bepergian ke luar rumah.

Imbauan pemerintah ini rupanya tak lantas menghalangi Ashanty untuk merayakan ulang tahun suaminya, Anang Hermansyah.