Find Us On Social Media :

Diklaim Ahmad Dhani Jadi Penyanyi Pertama yang Diorbitkannya, Ari Lasso Tak Malu Akui Jasa Besar Suami Mulan Jameela: Lo Itu Persimpangan Hidup Terbesar Gue...

By Siti Maesaroh, Sabtu, 21 Maret 2020 | 15:05 WIB

Sebut Ahmad Dhani sebagai sumber keberuntungannya di masa muda, Ari Lasso ungkap jasa besar suami Mulan Jameela

Grid.ID - Sosok penyanyi bersuara merdu Ari Lasso seakan tak pernah dimakan waktu.

Pernah melegenda pada zamannya, sosok Ari bahkan masih eksis sampai sekarang di dunia hiburan.

Ya, seperti yang sudah ketahui sebelumnya Ari Lasso memang pernah didapuk menjadi vokalis dari Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani, sebelum akhirnya bersolo karier dan sempat masuk ke dunia narkoba.

Baca Juga: Menangis di Pelukan Ari Lasso, BCL Tak Kuat Dengar Ucapan Judika Soal Ashraf Sinclair

Namun di balik segala lika-liku kehidupan yang dilaluinya, Ari Lasso blak-blakan mengaku jika sosok suami dari Mulan Jameela tersebut memang berarti dihidupnya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (20/3/2020), Ari bahkan dengan lantang mengaku dirinya beruntung karena bertemu dengan Ahmad Dhani.

Ya, tak bisa dipungkiri, bagi Ari sosok Dhani memang berperan besar dalam membantunya meraih kesuksesan sebagai seorang musisi.

Baca Juga: Digelar Secara Tertutup, Tahlilan Ashraf Sinclair di Sambangi Syahrini Hingga Ari Lasso

Dhani sendiri bahkan pernah berseloroh dalam sebuah wawancara menyebut jika Ari Lasso beruntung telah bertemu dengannya.

"Gue tu ngeliat Mas Dhani entah bercanda atau nggak pas ditanya menurut lu mas Ari itu apa, terus mas Dhani jawab gini Ari itu beruntung ketemu gue," cerita Raffi Ahmad.