Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Memilih Bekerja Dari Pada Hambur-hamburkan Uang...

By None, Kamis, 19 April 2018 | 07:44 WIB

Prilly Latuconsina lebih mencari kesuksesan dibandingkan ia harus menghambur-hamburkan uang..

 

Grid.ID - Diusianya yang masih muda, segudang kesibukan dari berbagai profesi dijalani oleh aktris Prilly Latuconsina (21).

Dunia akting, musik, kuliah, hingga bisnis dijalani secara beriringan oleh wanita kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu.

Tidak dipungkiri, Prilly sadar bahwa dirinya tidak memiliki waktu bermain yang banyak untuk memanfaatkan waktu mudanya menghabiskan waktu bersama-sama dengan teman-temannya.

Prilly Latuconsina ketika ditemui di acara 'Shoppee Celebrity Squad', di Wyls Kitchen Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Iyah sih memang sadar bahwa aku tidak ada waktu untuk bermain sama teman-teman aku," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di acara 'Shoppee Celebrity Squad', di Wyls Kitchen Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Kendati demikian, Prilly mengaku lebih baik dirinya tidak memiliki waktu bermain, untuk mencari tabungan yang banyak agar bisa menikmati hidup di masa tua.

Bahkan, kekasih aktor Maxime Bouttier itu lebih mencari kesuksesan dibandingkan ia harus menghambur-hamburkan uangnya, untuk melakukan hal yang negatif.

"Dari pada aku party-party enggak jelas. Lebih baik aku sibuk mencari uang dan menata kehidupan aku dari sekarang," ungkapnya.

Sehingga dalam setahun belakangan ini, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu menekuni dunia bisnis untuk menambah pundi-pundi pemasukannya, diluar eksistensinya di dunia akting dan juga musik.

"Tapi apa yang aku jalani saat ini yah Untuk hidup enak dimasa depan. Aku enggak muluk jadi orang kaya. Anak muda yah kerja terus-terusan, udah tua nikmati hasilnya," ucapnya.

"Aku enggak bisa tahu kesuksesan aku di dunia entertain gimana. Jadi melakukan bisnis untuk cari pemasukan jangka panjang," tambahnya.