Find Us On Social Media :

Menyetok Makanan Asia hingga Berbagai Macam Sambal Selama Masa Isolasi Virus Corona, Ini loh Masakan Maudy Ayunda yang Jadi Favorit Teman-temannya di Amerika Serikat!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 21 Maret 2020 | 20:37 WIB

Maudy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Maudy Ayunda tengah menempuh pendidikan S2 jurusan Master of Bussiness Administration di Stanford, California, Amerika Serikat.

Wanita berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengikuti imbauan pemerintah untuk mengisolasi diri di rumah selama di California.

Selama mengisolasi diri, Maudy Ayunda mengungkapkan bahwa dirinya selalu menyempatkan diri ke luar rumah untuk membeli persediaan makanan.

Baca Juga: Beberkan Kegiatannya Selama Mewabahnya Virus Corona di Amerika Serikat, Maudy Ayunda Akui Tak Pakai Masker saat Keluar Rumah!

Pemain film Perahu Kertas ini pun mengungkapkan makanan untuk persediaannya selama mengisolasi diri.

"Aku nge-stok. Aku kemarin ke supermarket Jepang, tempatnya oke banget kalau mau stok makanan, karena di situ banyak makanan Asianya".

"Jadi aku stok nasi coklat, aku stok telor, jadi yang seru di tempat Jepang, aku bisa stok frozen gyudon, fish ball," ungkap Maudy Ayunda saat dipantau Grid.ID melalui live streaming di aplikasi Vlive akun @Maudyayunda, Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga: Akui Takut Nonton Drama Korea, Maudy Ayunda Beri Saran Aktivitas yang Bisa Dilakukan Selama Mengisolasi Diri karena Virus Corona

Di samping itu, Maudy Ayunda juga menyempatkan diri untuk membeli persediaan berbagai jenis sambal khas Indonesia.

"Aku sempat ke resto di US, sempat beli sambal belacan, terasi, aku beli kayak macam-macam tipe sambal gitu," ungkap Maudy Ayunda.

Pelantun lagu 'Jakarta Ramai' ini juga mengungkapkan makanan kesukaannya.