Find Us On Social Media :

Daus Mini Digugat Cerai Sang Istri Hanya Melalui Pesan Singkat!

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 19 April 2018 | 10:09 WIB

Daus Mini saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah NurhayatiGrid.ID - Daus Mini baru saja melangsungkan pernikahan siri dengan wanita pujaan hatinya bernama Rahandini Destia Astrianti pada 22 Maret 2018 lalu.Namun sayang belum juga genap satu bulan, sang istri tiba-tiba saja melayangkan gugatan cerai pada Daus Mini.Lebih mengejutkannya lagi permintaan perceraian tersebut ternyata hanya disampaikan Rahandini Destia Astrianti melalui sebuah pesan singkat pada Daus Mini tanpa sebuah pertemuan.Hal tersebut diakui langsung oleh Daus Mini saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018)."Iya lewat handphone aja (minta cerainya). Lewat WA (WhatsApp, red)," ungkap Daus Mini.

(BACA JUGA: Cerita Prilly Latuconsina Tentang Kesulitan dalam Mengatur Bisnisnya)Daus Mini juga tampak tak ambil pusing dengan gugatan tersebut.Menurutnya, hal itu wajar dilakukan oleh sang istri karena pernikahan yang baru seumur jagung ini sudah diterpa isu adanya orang ketiga.

Yakni wanita bernama Ryana Dewi yang muncul ketika Daus Mini selesai melangsungkan pernikahan dengan Rahandini Destia Astrianti."Daus wajar aja sih, mungkin dia lagi emosi, lagi panas, hatinya lagi galau, enggak tenang dan dapat gesekan dari luar. Daus nggak tau juga kalau ada yang ngomporin dia. Jadi emosi sampein ke media dia minta cerai," jelas Daus Mini santai.