Find Us On Social Media :

Telah Miliki Mobil Peugeot Terbaru Lalu Singkirkan dan Jual Mobil Andre Taulany, Raffi Ahmad Tawarkan Mini Cooper Klasik yang Sempat Trending dengan Harga Rp 1 Miliar pada Baim Wong!

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 22 Maret 2020 | 14:12 WIB

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Baru-baru ini, Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah lakukan sunatan atau khitanan.

Menyambut momen bersejarah ini, banyak rekan artis kemudian datang ke Istana Andara untuk mendoakan dan menjenguk Rafathar.

Artis yang datang di antaranya ada Denny Cagur, Baim Wong, dan Andre Taulany.

Baca Juga: Sempat Disentil Netizen karena Tak Kunjung Menyumbang untuk Perangi Virus Corona di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kini Justru Sukses Kumpulkan Donasi Lebih dari Rp 500 Juta: Berapapun dari Kalian, Seikhlasnya Akan Kami Tampung!

Selain itu, Denny Cagur dan Andre Taulany nampak memberikan kado pada Rafathar.

Denny diketahui memberikan mobil mainan yang bisa dikendarai seperti mobil sungguhan.

Andre juga memberikan kado berupa action figure Dragon Ball edisi terbatas yang dikabarkan hanya ada 350 buah di dunia.

Baca Juga: Rafathar Sunat, Melly Goeslaw Unggah Foto Lawas Anak Raffi Ahmad yang Masih Botak Plontos

Raffi Ahmad juga menunjukan kasih sayangnya pada putranya tersebut dengan memberikan mobil untuk merayakan telah disunatnya Rafathar.

Tak tanggung-tanggung, Raffi diketahui memberikan mobil Peugot keluaran terbaru yaitu Peugeot 5008 yang dikabarkan juga digunakan untuk kendaraan Presiden Perancis.

Awalnya, Raffi ingin memberikan mobil klasik yang dibelinya dari Andre Taulany untuk Rafathar.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sindir Telak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Seenak Diri Tawar Jam Tangan Mewahnya, Ari Lasso Tolak Permintaan Sultan Andara Sampai Krisdayanti Tak Mau Dipoligami Raul Lemos

Namun setelah dipertimbangkan lagi, dirinya merasa Peugeot lebih cocok dan lebih fungsional daripada Mini Cooper klasik tersebut.