Find Us On Social Media :

Tinggal Kenangan, Intip Potret Penampilan BCL saat Rayakan Ulang Tahun Bersama Mendiang Asharaf Sincliar

By Ristiani Theresa, Senin, 23 Maret 2020 | 12:00 WIB

Melihat penampilan Bunga Citra Lestari alias BCL saat merayakan ulang tahun ke 37 tahun bersama mendiang suami, Ashraf Sinclair

Grid.ID - Penayanyi cantik Bunga Citra Lestari baru saja berulang tahun.

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu genap berusia 37 tahun.

Nah, usai suaminya meninggal, BCL menuliskan sebuah ungkapan di media sosial untuk pertama kalianya.

Baca Juga: BCL Disebut Netizen Tak Jalani Masa Iddah Lantaran Sudah Kembali Tampil Bernyanyi, Ustaz Maulana: Bukan Berarti Wanita Dikurung dalam Rumah, Tidak!

Melalui fitur Insta Story akunnya @bclsinclair, ibu satu anak itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah memberinya dukungan.

Ia pun juga menyampaikan jika masih berusaha menata hatinya untuk menerima kenyataan pahit yang menimpa dirinya selepas ditinggal sang sumai pergi selamanya.

Baca Juga: Genap 30 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, Sang Adik Ipar Ungkap Rasa Rindu dan Doakan Mendiang Suami BCL

"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. Aku terberkati dikelilingi keluarga, teman fans, dan semua orang yang menyayangiku yang selalu memberikan dukungan,Tetapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan," tutur BCL.

Pada hari spesialnya ini, ibu dari Noah Sinclair itu juga meminta doa untuk Ashraf yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020, sambil tak lupa mendoakan semua orang.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Lepas Rindu dan 'Peluk' Sang Suami, BCL Julurkan Tangannya ke Atas Makam Ashraf Sinclair hingga Mbak You Bongkar Ciri Pria yang Akan Nikahi Luna Maya

"Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya, Stay safe everyone, and stay at home please. Let's take care of each other. I love you," tambahnya.