Find Us On Social Media :

Biasa Tampil Kenakan Barang Branded dengan Harga Mencapai Ratusan Juta Rupiah, Intip Harga Hijab Nagita Slavina yang Jadi Sorotan Netzien

By Ristiani Theresa, Selasa, 24 Maret 2020 | 08:00 WIB

Mengintip harga hijab yang dipakai artis tajir sekelas Nagita Slavina yang diketahui masih terjangkau di kantong netizen

Grid.ID - Nagita Slavina merupakan salah satu artis tajir yang sering terlihat memakai fashion item branded.

Selain perhiasan, aksesori, baju dan sepatu branded, istri Raffi Ahmad itu juga selalu tampil dengan berbagai model tas branded yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Tak heran deh jika setiap penampilan wanita yang akrab disapa Gigi itu tak pernah luput dari perhatian netizen di media sosial.

Baca Juga: Rafathar Sempat Takut dan Akhirnya Mau Disunat, Nagita Slavina Berharap sang Putra Kurangi Kebiasaan Marah-marah?

Nah, terkait hal itu rupanya nggak semua barang yang ia kenakan itu dibanderol dengan harga jutaan hingga ratusan juta rupiah lho.

Pasalnya, ibu satu anak itu juga sempat terlihat memakai hijab yang harganya dinilai masih terjangkau oleh netizen.

Penasaran kan berapa harga hijab yang dikenakan artis tajir sekelas Nagita Slavina?

Baca Juga: Sempat Disentil Netizen karena Tak Kunjung Menyumbang untuk Perangi Virus Corona di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kini Justru Sukses Kumpulkan Donasi Lebih dari Rp 500 Juta: Berapapun dari Kalian, Seikhlasnya Akan Kami Tampung!