Find Us On Social Media :

Sukses Gaet Konsumen Lewat Iklan-iklannya, Jennie BLACKPINK Berhasil Rebut Peringkat 1 dalam Indeks Prestasi Reputasi Merek di Korea Selatan!

By Anggita Nasution, Minggu, 22 Maret 2020 | 19:53 WIB

Gaya rambut baru Jennie Blackpink

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution Grid.ID - Kabar bahagia datang dari Jennie.

Personel BLACKPINK itu berhasil menduduki peringkat pertama dalam indeks reputasi merek bulan Maret.

Ia berhasil mengalahkan 29 perempuan cantik lainnya.

Lembaga Penelitian Bisnis Korea mengumumkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk setiap anggota girlband.

Baca Juga: Suaminya Jadi Aktor Pertama Indonesia yang Positif Corona, Putri Tjahjo Kumolo Nelangsa sampai Hampir Kabur saat Hamil: Tahu Suami Sakit dan Pisah Lama Sampai Mewek Terus...

Ini menandakan bahwa kecantikan Jennie Blackpink mampu menggaet konsumen untuk membeli dan memakai produk yang dia iklankan.

Dilansir dalam Soompi, peringkatal ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 476 anggota kelompok perempuan.

Data yang digunakan dikumpulkan sejak tanggal 20 Februari hingga 21 Maret 2020.