Find Us On Social Media :

Inul Daratista Berjuang Mati-matian Jalani Program Bayi Tabung, Adam Suseno Malah Diisukan Selingkuh dan Nekat Berhubungan Intim dengan Biduan Dangdut: Sampai Saya Melahirkan Anak!

By Asri Sulistyowati, Senin, 23 Maret 2020 | 08:22 WIB

Inul Daratista Berjuang Mati-matian Jalani Program Bayi Tabung, Adam Suseno Malah Diisukan Selingkuh dan Nekat Berhubungan Intim dengan Biduan Dangdut: Sampai Saya Melahirkan Anak!

Grid.ID - Tak terasa sudah 25 tahun pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno membangun mahligai rumah tangga.

Ya seperti yang sudah kita tahu, Adam Suseno merajut cinta dengan Inul Daratista sejak wanita asal Pasuruan Jawa Timur itu meniti karier menjadi penyanyi dangdut.

Selama seperempat bersama, Inul Daratista dan Adam Suseno tentu sudah mengalami pasang surut dalam pernikahan.

Baca Juga: 17 Tahun Berseteru dan Pendam Kekesalan Seorang Diri, Ternyata Beginilah Awal Mula Permasalahan Inul Daratista dengan Rhoma Irama!

Tak hanya itu, keduanya harus menghadapi berbagai cobaan yang menghampiri rumah tangga mereka.

Dalam tayangan Nih Kita Kepo yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (6/2/2020), Inul Daratista mengakui jika dirinya dan Adam Suseno pernah bertengkar hingga muncul keinginan untuk berpisah.

"Bunda pernah nggak selama pernikahan hingga detik ini bunda berantem sama Mas Adam, terus bunda pengin cerai?" kulik Nikita Mirzani.

"Pernah," jawab singkat Inul Daratista.

Baca Juga: Isolasi Sendiri di Rumah, Inul Daratista Ambil Hikmahnya dengan Menyaksikan Sang Anak Tekun Beribadah: Hartaku yang Berharga Cuma Bocah Ini..

Mendengar ucapan sang penyanyi, Nikita Mirzani sontak saja terkejut dan menanyakan penyebabnya kepada Inul Daratista.

"Pernah? Gara-gara apa itu bun?" tanya Nikita.

Penyanyi dangdut kelahiran 21 Januari 1979 itu mengatakan, penyebab gonjang-ganjing pernikahannya ialah tak kunjung memiliki anak.